Selamat Datang Di Blogger Kami: www.marcell-net.blogspot.com

Jumat, 22 Maret 2013

Fatin Shidqia - Perahu Kertas

Minggu ke minggu, penampilan Fatin Shidqia Lubis semakin istimewa. Malam ini untuk pertama kalinya ia membawakan lagu berbahasa Indonesia. Gadis 16 tahun ini mengaku setiap malam mendengarkan lagu Perahu Kertas itu.
Fatin berhasil melepaskan bayang Maudy Ayunda dalam lagu yang menjadi OST film PERAHU KERTAS. Sebelumnya lagu ini sangat lekat dengan suara Maudy yang lembut dan khas.
Kini Fatin berhasil membawakan lagu yang diciptakan oleh Dewi Lestari dengan gaya khas dan lengkingan ala Fatin. Para juri juga menyukai penampilan Fatin yang mengaku belum menonton film PERAHU KERTAS.

"Kamu menang atau kalah, aku yakin karirmu panjang," puji Anggun. Dhani pun memuji penampilan siswi SMU tersebut, ia bahkan menyatakan bahwa selain merelakan Novita Dewi menjadi juara, Dhani juga rela jika Fatin menjuarai X Factor Indonesia 2013.
Fatin merasa sangat beruntung berada di panggung X Factor, karena kesempatan yang ia punya diidamkan oleh banyak orang lainnya. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada para juri yang sudah memujinya malam ini. (kpl/phi)

(Sumbet Teks: KapanLagi .com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar