Selamat Datang Di Blogger Kami: www.marcell-net.blogspot.com

Senin, 15 April 2013

Tag - Facebook


Cara Mudah Upload Foto ke Dinding Teman, Halaman, dan Grup Facebook via HP

 

Cara mudah upload foto/gambar ke dinding teman, halaman, dan grup facebook melalui HP – Seperti kita ketahui, sejak beberapa waktu yang lalu, di facebook seluler versi biasa, opsi untuk upload/unggah foto ke halaman atau grup facebook dihilangkan. Tapi itu bukan masalah yang berarti karena dengan sedikit trik, kita masih bisa upload foto ke halaman, grup facebook, bahkan ke dinding/kronologi teman dengan mudah. Dan trik tersebut yang akan saya bagikan kali ini, terutama bagi pengguna facebook mobile dan khususnya bagi yang belum tahu.
Trik ini sangat sederhana, tidak ribet karena kita tidak perlu mendapatkan ID Profil dan sebagainya. Trik berikut sebaiknya diterapkan menggunakan browser Opera Mini agar lebih mudah. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:
cara kirim foto ke dinding teman fb
1. Saat masuk ke profil/kronologi teman, halaman, atau grup facebook yang dituju (untuk upload gambar), lihat URLnya. Jika menggunakan Opera Mini, tekan # 1 atau Menu > Masukkan Alamat.
unggah foto ke halaman fb
2. Cukup edit satu huruf saja pada URL tersebut, yaitu huruf m menjadi x. Contoh, URL aslinya adalah http://m.facebook.com/profile.php?id=150968124939679&refid=5, menjadi http://x.facebook.com/profile.php?id=150968124939679&refid=5. Setelah itu, kunjungi URL tersebut.
unggah gambar ke grup fb
3. Setelah halaman dimuat, link untuk upload gambar pun muncul, pilih link Foto yang ada dibawah kotak untuk menulis pesan dinding.
unggah gambar ke kronologi teman
4. Pilih foto, masukkan teks, dan klik Unggah dan proses upload akan berjalan.
upload foto ke halaman facebook
5. Setelah proses upload selesai, Anda akan menemukan opsi untuk menandai teman dalam foto tersebut. Jika Anda ingin mengabaikannya, klik tombol Batalkan. Dan foto pun telah sukses terkirim ke dinding teman, halaman, atau grup facebook yang dituju.
Itulah cara terbaru mengirim foto ke profil/kronologin teman, halaman, atau grup facebook yang tentunya sangat mudah dilakukan. Semoga bermanfaat bagi Anda yang suka facebookan di HP dan suka unggah foto. Masih kurang jelas? Silakan tanyakan via komentar.

(Sumber Teks: mobitricks .info)

1 komentar:

  1. The good news: How casino sites and gambling platforms work - Dr
    I'll be doing 안산 출장안마 a little bit more research on these gaming sites, 영주 출장안마 and I think some of 밀양 출장마사지 them are the best. 김해 출장안마 While many of 보령 출장안마 the sites listed here will

    BalasHapus